Dalam satu minggu saja mendapat pin adsense

Bagi pemula atau yang lagi memulai bisnis publisher adsense, pin adalah target pertama yang harus di capai. Seperti yang sudah saya alami dulu, namun saya tidak lama untuk mendapatkannya hanya menunggu waktu satu minggu setelah pemasangan adsense.

Sebagian orang pasti bertanya apa tipsnya agar bisa scepat itu mendapatkan pin adsense. Tetapi sebelumnya harus di ingat pin hanya akan dikirim ketika pendapatan mencapai $10. Itulah yang saya dapatkan pada usia adsense satu minggu.


Sekarang akan saya bagikan tips yang saya gunakan, ini simpel dan mudah namun harus berfikir kreatif.

Pertama yang harus di lakukan sebelum masuk kedalam bisnis publisher adsense yakinkan dulu diri anda, semata-mata untuk berbagi bukan mencari uang dalam bentuk konten artikel atau aplikasi.

Kedua berfikir kreatif dan mencari sesuatu yang sekiranya dibutuhkan orang lain, jangan asal-asalan saja. Karenan pendapatan anda dipengaruhi minat orang lain. Kemudian muatlah ide itu kedalam semuah tema artikel atau aplikasi.

Ketiga yang jelas semakin bagus ide dan manfaat bagi orang lain semakin banyak user yang terjaring.

Ke empat tentukan mau fokus di mana, di web publishing atau mobile atau video, ataukah ketiganya juga bagus.

Tips saya yang terakhir belajarlah membuat aplikasi mobile dan konten video, karena sumber trafik yang banyak dari keduanya.

Itulah tips saya mencapai $10 dalam minggu.

Post a Comment